BLognya Mas Fariz

Learning, Researching, Entrepreneuring, Teaching, Motivating and Inspiring People

  • Kategori

  • Arsip

My Holiday @Dufan

Posted by myselfengginer pada 11 Oktober 2010

Setelah sebulan lamanya melakukan ibadah puasa dan di akhiri dengan idul fitri, akhirnya libur tiba and u know gue pergi ke tempat yang sangat sangat ga terfikir untuk umur gue sekarang, yaitu Dufan (Dunia Fantasi) huehuehueheu, kenapa? karena dalam bayangan gue dufan itu permainan anak kecil yang aneh kalau anak dewasa seperti gue ๐Ÿ˜› bermain seperti itu.

Hal yang sangat gue sarankan sebelum kalian berangkat yaitu boker dan pembuangan lainnya hehe ๐Ÿ˜€

The first gue berangkat dari bandung menuju jakarta bersama saudara-saudara melalui jalur jalan tol Pasir Koja

 

Di perjalanan gue sangat menikmati pemandangan yang ada, ternyata berangkat di pagi hari dengan cuaca yang cerah sangat nikmat di pandang mata, i really love it.

dan tentunya kalian pada tau khan gunung di km sekian, yang katanya sih sereeeem, nih penampakannya

kabarnya siapa mendatangi gunung itu dengan bermaksud meminta kekayaan, maka akan terkabul segala permintaannya. Hal ini terbukti , cerita dari saudara saya bahwa si A sekarang sudah memiliki mobil mercy, beuuh,., ada tapinya looh,., bahwa suatu saat si A ini berfoto, dan apa ternyata di sekliling si A ini ada pocong dan jenis hantu yg jumlahnya mencapai puluhan hiii sereeem.Bagi yang beragama islam tentu hal ini sangat dilarang, betul tidak,., hihihihih ๐Ÿ˜€

okay, kembali ke laptop gue ๐Ÿ˜€

karena menempuh jarang yang cukup lama sekitar 2-3 jam menuju jakarta, maka saya iseng2 memotret awan-awan di langit, dan uniknya awan tersebut terlihat lebih dekat, mungkin karena jalan tol ini dibuat melewati jalur pegunungan sehingga awan terlihat lebih dekt, cekidot.

dan kendaraan yang perlu kalian hindari dijalan tol yaitu:

serem kalo tiba-tiba meledak atau nyenggol ๐Ÿ˜›

Akhirnya kami-pun tiba di Tol Pondok Gede Timur, saya tidak tahu itu berada di posisi mana di daerah jakarta, pastinya kami sudah berada di jakarta, horaaayyy, banzai banzai ๐Ÿ˜€

nih ย gedung apartemen dijakarta, bener ga ya?

sebelum ke dufan kami makan-makan dulu di ancol, dan agak agak narsis ย ๐Ÿ˜€

ada pemandangan menarik sebelum masuk ke dufan, awas BB+13

panas ya pak,

 

and here we goย DUFAN ๐Ÿ™‚

oh ya permainannya akan gue nilai dari 1-10 dilihat dari tingkat ketegangannya [TK] dan serunya [S]:D

Perahu Ayun :

TK : 8

S : 7

 

sumpah deh udah teriak teriak masih aja sport jantung ๐Ÿ˜ฆ

 

 

 

 

 

sebelum naik nih, foto-foto lagi ๐Ÿ˜€ haha

gila nih, gue antri 2 jam lebih, panas pula,.,., arghhhhhh

mainnya kurang dari satu menit, kerenn daaah

Permainan Hysteria :

TK : 9

s : 8

Rumah Boneka

TK : 1

S : 5

Akhirnya perjalanan pun usai, foto-foto lagi nih ๐Ÿ˜€ ย the last, sempet hujan juga nih selama beberapa jam. Walau akhirnya bisa naik tornado, gilee malem2 tuh naik tornado basah pula.

see u again dufan ๐Ÿ˜€

 

 

 

 

Tinggalkan komentar